Rabu, 28 Oktober 2009

SEBUAH SENYUM

Aneh..
Itu kata yang paling tepat
untuk menggambarkan kondisiku setelah mengenalnya,,

Entah kenapa dia begitu berbeda,,
bahkan ketika dia dengan teman-temannya,,

Rasanya begitu sulit untuk mendapatkan senyum darinya
apalagi berharap disapa olehnya..
dan tak tahu kenapa juga,
setiap hari aku selalu berharap dapat melihat senyumnya..
walau bukan untukku..
melihat dia tersenyum dari kejauhan itu sudah cukup bagiku..

Aku tak peduli
tentang pandangan orang lain terhadapnya,
aku tak peduli
sekalipun dunia memakiku karenanya,
aku hanya peduli padanya,
peduli pada sebuah senyum darinya..

Masih hangat dalam ingatanku
saat pertama dia bicara padaku,
setahun yang lalu,
sejak hari itu,
aku terus berharap mendapatkan senyum darinya..

Aku tak tahu ada apa dengannya
sehingga sangat sulit baginya untuk tersenyum.

Tak sadarkah ia,
bahwa senyumnya indah?

Tak tahukah ia,
bahwa ada seorang yang selalu mengharapkan senyumnya?

Dan seorang itu,
..aku..

Tidak ada komentar: